Tips Cari Hotel yang Murah Dan Nyaman, Anti Kantong Kering Deh!

Bergaya nggak harus memaksakan diri. Termasuk perihal memilih hotel yang murah dan nyaman untuk tempat menginap ketika liburan. Memilih hotel tak perlu memilih dengan pemaksaan karena akan membuat kantong Anda jadi terbebani nantinya. Bisa –  bisa pulang liburan malah nggak punya tabungan sama sekali. Oh no! Solusinya adalah ketika memilih hotel untuk menjadi tempat bermalam Anda di kala liburan, Anda harus memilih hotel yang paling menawarkan fasilitas terbaik dengan akomodasi lengkap namun sesuai dengan kantong anda.

Sehubungan dengan hal tersebut disini kami akan berikan untuk Anda informasi selengkapnya apa saja tips cari hotel yang murah dan nyaman untuk menjadi tempat bermalam Anda. Dengan mengetahui tips dan trik ini dijamin deh Anda nggak akan mengalami masalah budget habis dan kantong kering. So, yuk cek dulu tipsnya berikut baru deh pilih hotel yg nyaman untuk tempat bermalam Anda.

 

Tips Cari Hotel yang Murah dan Nyaman

Sesuaikan pemilihan hotel dengan budget Anda

hotel yang murah dan nyaman

Sesuaikan dengan budget anda.

Jika memang Anda memiliki budget untuk berburu hotel sederhana, Anda dapat memilih penginapan yang memiliki banderol harga relatif murah. Akan tetapi bukan berarti bahwa penginapan tersebut murahan. Ada juga penginapan murah juga turut menyediakan berbagai fasilitas lengkap bahkan juga sudah termasuk untuk sarapan. Lagi pula jika memang Anda hanya ingin gunakan suatu penginapan untuk tidur dan mandi saja, tak ada yg salah jika Anda memilih penginapan dengan low budget karena akan membuat liburan Anda sangat menyenangkan tanpa perlu menguras kantong terlalu dalam.

 

Pahami rating penginapan atas dasar situs travel

Pahami Rating

Saat ini sudah dapat Anda temukan dengan mudah berbagai macam situs dan juga aplikasi yang dapat membantu Anda dalam memilih suatu penginapan dengan mudah dan tepat. Karenanya agar Anda tidak salah pilih, senantiasalah untuk mencermati komentar dari orang – orang yang pernah menginap di hotel ini karena semakin banyak komentar bagus yang muncul maka hotel juga akan semakin direkomendasikan. Hasil dari komentar para tamu yang pernah menginap juga akan memunculkan suatu rating tertentu darisana semakin besar ratingnya maka akan semakin bagus dan layak juga hotel tersebut menjadi tempat penginapan Anda. Baiknya juga Anda harus memastikan hotel yang akan Anda tuju memiliki nomor telepon atau email yang dapat dihubungi  karena hal ini akan semakin memudahkan Anda untuk mengambil informasi pemesanan hotel yang telah dilakukan melalui suatu aplikasi. Dengan demikian liburan yang sangat menyenangkan juga akan Anda temukan disini.

Baca Juga  3 Cara Menggunakan Aplikasi Traveling Untuk Mengabadikan Kenangan Anda Bersama Pasangan

 

Pilih hotel dengan layanan customer service yang handal

Pelayanan yang handal

Tips cari hotel yang murah dan nyaman selanjutnya adalah perhatikan layanan yang diberikan dari customer service hotel. Jika layanan customer service suatu hotel memberikan layanan sampai dengan 24 jam non stop maka artinya hotel tersebut layak Anda pilih karena selama 24 jam penuh Anda akan dilayani tanpa hambatan atau keluhan apapun.

 

Pertimbangkan jarak hotel ke tujuan wisata

Pertimbangkan Jarak ke tujuan wisata

Aspek ini juga sangat penting karena agar Anda bisa hemat budget dan tidak butuh biaya transportasi yang terlalu besar untuk pergi ke tempat wisata. Baiknya Anda bermalam di hotel yang jarak lokasinya dekat dengan objek utama yang akan Anda datangi. Jadi semisal Anda akan melihat Gedung Sate di Bandung, baiknya Anda menginap di hotel yang dekat Gedung Sate tersebut sehingga aksesnya juga akan jauh lebih mudah dan hemat waktu.

Itulah berbagai tips cari hotel yang murah dan nyaman untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi. Jadi selektiflah dalam memilih hotel untuk tempat bermalam Anda.

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya