3 Tempat Wisata Unik Di Bali Yang Recomended Untuk Dikunjungi

Sudahkah Anda menyiapkan list tempat-tempat mana yang akan didatangi ketika liburan akhir tahun tiba? Jika belum, mungkin bisa berliburan ke tempat wisata unik di Bali. Tempat-tempat yang berada di Bali ini bisa menjadi referensi tempat liburan Anda. Bali tidak hanya menampilkan pesona pantainya yang indah saja, tetapi juga banyak objek wisata disana yang tidak kalah indahnya dari pantai, sebut saja keindahan pegunungan, air terjun, keindahan bawah laut dan resortnya yang memanjakan mata. Beberapa tempat wisata Bali juga diantaranya ada tempat wisata unik yang masih kurang diekspos. Dan berikut adalah beberapa destinasi unik di Bali yang bisa dikunjungi saat liburan nanti.

Tempat Wisata Unik di Bali :

 

  1. Pantai Atuh
Tempat Wisata Unik Di Bali

Pantai Atuh yang mempesona

Tempat wisata unik di Bali pertama dibuka dengan Pantai Atuh. Pantai Atuh ini mulai menjadi tempat wisata yang mulai dilirik karena keindahan alamnya yang luar biasa indah. Pantai Atuh memiliki bukit yang bisa dinaiki dan bisa menyaksikan indahnya alam dari ketinggian. Pantai ini memiliki pasir putih lembut dan menenangkan. Tempat wisata unik ini masih jarang dikunjungi oleh para wisatawan.

Disana Anda bisa melakukan berbagai kegiatan wisata dengan puas. Anda bisa berlarian, berjalan menyusuri bibir pantai dan bisa berfoto sepuasnya serta bisa mengeksplore semua sudut keindahan Pantai Atuh. Untuk bisa menuju ke Pantai cantik ini Anda harus menempuh jarak selama 45 menit dengan berjalan kaki dengan melewati tebing bukit yang curam dan tegalan. Sebelum memutuskan pergi ke Pantai Atuh pastikan kondisi tubuh fit karena medan yang ditempuh akan sulit.

  1. Rumah Pohon Batu Molonteng

Rumah Pohon Batu Molonteng yang instagramable

Rumah Pohon Molonteng termasuk kedalam salah satu tempat wisata unik di Bali selanjutnya yang wajib dikunjungi. Saat ini tempat wisata objek wisata satu ini sedang banyak digandrungi oleh para anak muda jaman sekarang karena tempatnya yang fotoable dan cocok untuk mengisi instagram. jika, pada kebanyakan rumah pohon berada di dalam hutan maka beda halnya dengan Rumah pohon Batu Molenteng ini yang menghadap ke arah laut.

Baca Juga  Memeriahkan Suasana Upacara Potong Gigi di Bali

Objek wisata Rumah Pohon Batu Molenteng ini menyajikan pemandangan yang mengagumkan dari atas rumah pohon. Pemandangan yang akan Anda lihat adalah pulau-pulau kecil diseberang laut yang nampak luar biasa dari atas ketinggian. Lokasi wisata ini berada di Banjar Pelilit, Desa Tanglad, Nusa Penida Bali. Untuk bisa menikmati keindahan alam disini hanya perlu mengeluarkan uang 5.000 rupiah saja dan jika membawa kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir sebesar 5.000 rupiah.

  1. Hideout Karangasem

Hideout Karangasem Bali yang dicari. Photo : @hideoutbali

Hideout Karangasem adalah tempat wisata unik di Bali yang selanjutnya wajib didatangi. Tempat unik ini berada di bibir sungai bertabur pohon rindang menambah suasana asri dan tentram. Belum lagi dengan adanya suara-suara dari alam yang menyejukkan jiwa. Hideout Karangasem ini berupa resort menarik dan unik. Tidak ada bangunan disekitarnya, hanya ada resort ini saja. Resort ini menjadi pilihan para wisatawan bahkan untuk bisa menginap di resort unik ini harus menunggu sampai 3 bulan lamanya.

Itulah beberapa destinasi unik di Bali yang bisa dikunjungi ketika liburan tiba nanti. Anda bisa mengajak keluarga, teman atau bahkan pacar untuk berlibur bersama ke Bali dan mengunjungi tempat-tempat tersebut. Selain tempat-tempat diatas masih ada banyak tempat wisata unik di Bali lainnya yang juga tidak kalah indah dan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa pula. Jadi tunggu apa lagi? Segera siapkan diri Anda untuk berlibur ke Bali.

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya