Rekomendasi Wisata Tahun Baru yang Harus Dijelajahi

Awal tahun memang jadi waktu yang paling tepat untuk menyusun kembali daftar keinginan yang ingin Anda capai. Satu yang pastinya tidak boleh Anda lupakan adalah daftar rekomendasi wisata menarik tahun baru yang keindahannya mampu menyihir siapa saja yang berkunjung ke sana.

Nah, untuk referensi tempat wisata tahun baru 2019 yang pastinya harus banget Anda jelajahi, Anda bisa simak ulasan yang akan kami bagikan berikut ini. Pilihan tempat wisata yang beragam, mulai dari yang menawarkan hiruk pikuk suasana kota hingga kedamaian di tengah alam yang bebas. Juga ada pula lautan dan aktifitas di pegunungan yang pastinya tak akan pernah Anda lupakan selama hidup. Yuk, langsung diintip informasinya!

Rekomendasi Wisata Tahun Baru yang Harus Dijelajahi

Banff, Kanada

Indahnya Banff Canda

Berlibur ke Kanada, sangat disayangkan sekali jika tidak singgah ke Banff yang ada di Alberta. Tempat satu ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa, cocok banget untuk Anda kunjungi saat ingin menghabiskan akhir tahun dan tahun baru 2019 nanti di alam bebas. Taman Nasional Banff adalah tujuan wisata terbaik di Kanada sebab di dalamnya ada banyak banget aktifitas menarik seperti ski, berkayak ria, dan mendaki gunung.

Nagano, Jepang

Berfoto dengan latar kastil di Nagano

Kastil, Kuil, dan Onsen adalah tiga hal yang tidak bisa dilepaskan dari negara Jepang, termasuk halnya kota Nagano ini. Di kota tersebut terdapat dua buah Kuil yang cukup terkenal sekali di Nagano, yakni Zenkoji dan Togakushi. Bagi Anda para penggembar cerita ninja, Anda pastinya harus banget mengunjungi Museum Ninpo yang punya banyak banget koleksi senjata khas para ninja, seperti shuriken, panah, dan pedang. Salah satu yang paling unik di sini adalah Jigokudani Monkey Park. Alasannya adalah di tempat tersebut Anda bisa menyaksikan kumpulan minyet liar yang lagi asyik menikmati pemandangan yang indah dan berendam di pemandian air panas.

Baca Juga  Destinasi Internasional untuk Rayakan Pesta Tahun Baru 2019

Puebla, Meksiko

Kota Puebla Pagi pagi hari

Kota paling besar di Meksiko satu ini dikelilingi oleh deretan pegunungan berapi yang menjulang begitu tinggi, yang mana keindahannya dapat dinikmati dari dekat. Apabila Anda ingin menikmati keindahan kota tersebut dari ketinggian, ada cable car yang bisa digunakan dengan membayar sekitar 30 peso, atau sekitar Rp 20 ribu rupiah. Yang tidak boleh dilewatkan adalah berkunjung ke Piramida Cholula. Ini merupakan salah satu piramida paling besar di dunia yang jadi situs warisan dunia UNESCO.

Essaouira, Maroko

Essaouira yang mempesona

Ini adalah kota pelabuhan terbaik yang ada di Maroko. Kota tersebut dikenal dengan julukan sebagai kota Anginnya Afrika. Oleh sebab itu Essaouria selalu dibanjiri oleh para windurfer yang datang di bulan April hingga November. Warna biru yang cukup menyejukkan mata mampu menghiasi kota tersebut, mulai dari perahu – perahunya yang parkir di dermaga, hingga pintu, dan jendela bangunan di bagian sudut – sudut kota.

Tanjung Verde

Menyejukkan mata di Cape Verde

Cape Verde atau pun Tanjung Verde adalah negara kepulauan yang ada di bagian Samudera Atlantik yang memiliki pemandangan menakjubkan. Salah satu tempat yang tidak boleh sampai dilewatkan di Tanjung Verde yakni pusat penangkaran penyunya, sebab Tanjung Verde masuk 3 besar negara yang jadi tempat populasi terbesar dari penyu tempayan, atau yang juga disebut dengan loggerhead.

Malta

Malta layak dikunjungi

Bagi Anda para penggemar Game Of Thrones, Malta mungkin akan jadi salah satu negara yang harus banget Anda Jelajahi. Tempat – tempat indah pengambilan gambar film paling fenomenal seperti Manikatta, Gozo, dan Mdina, atau Azure Window yang meskipun saat ini sudah runtuh, harus masuk ke dalam daftar singgah pada saat Anda mengunjungi negara kepulauan tersebut.

Baca Juga  Ide Jalan – Jalan Seru yang Bisa Banget Dilakukan Bareng Pacar, Coba Deh!

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi wisata tahun baru yang harus dijelajahi. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya