3 Cara Menggunakan Aplikasi Traveling Untuk Mengabadikan Kenangan Anda Bersama Pasangan

Jika Anda ingin membuat liburan Anda mudah diingat, maka Anda harus melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan beberapa kenangan dalam liburan Anda. Foto-foto dan video dari traveling itu bisa Anda butuhkan untuk mengingat beberapa waktu yang hebat dan membaginya dengan orang lain. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah melalui aplikasi traveling. Aplikasi seperti itu akan memastikan Anda memiliki pengingat yang bagus untuk menyimpan semua kenangan liburan tersebut. Oleh karena itu, simak beberapa ulasan dibawah ini ya.

 

Temukan Aplikasi Log Traveling Terbaik

Temukan Aplikasi Log Traveling Terbaik

Keindahan menggunakan aplikasi catatan perjalanan adalah dengan banyaknya fitur yang bisa Anda pilih. Ketika Anda ingin memulai, susun daftar orang-orang yang memiliki fitur yang Anda butuhkan. Misalnya, Google Trips adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk merencanakan perjalanan Anda, menyimpan catatan yang akurat dan menyimpan itinerary Anda. Karena ini terkait dengan teknologi Google, Anda juga memiliki info terbaru tentang hotel, tempat makan dan hal-hal untuk dilihat. Seperti yang Anda inginkan, hal ini sangat baik untuk ditempatkan di saku Anda ketika merencanakan traveling di beberapa negara bagian. Jika Anda perlu menyewa kendaraan, Turo sangat bagus dalam hal ini. Mereka mengarahkan Anda ke arah pemilik mobil pihak ketiga yang meminjamkan kendaraan mereka untuk disewa.

Mile IQ adalah aplikasi log perjalanan yang bagus untuk disimpan juga karena log mileage Anda secara otomatis setiap saat Anda mengemudi. Memiliki aplikasi ini sangat penting jika Anda berkendara untuk mencari nafkah, seperti pengemudi truk komersial. Gunakan fitur ini dengan aplikasi seperti papan driver truk Comfreight dan Anda juga akan dapat menemukan pekerjaan pengiriman dengan lancar.

Baca Juga  Cari Hotel Budget Murah Untuk Honeymoon? Cek Disini!

 

Manfaatkan Terbaik Ruang Hard Drive Anda

Manfaatkan Terbaik Ruang Hard Drive Anda

Jika Anda berencana untuk menggunakan aplikasi log traveling saat sedang bepergian, sebaiknya Anda membersihkan ruang memori di ponsel Anda. Daripada hanya menghapus item, Anda sebaiknya menambahkan kartu SD dengan memori yang besar. File foto dan video bisa sangat besar, jadi jangan mengandalkan hard drive internal ponsel Anda. Hal tersebut bisa saja bernilai saat Anda melakukan sinkronisasi ke penyimpanan cloud sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang membebani ponsel Anda. Aplikasi seperti Instagram juga bisa menyimpan file foto dan video di ponsel Anda setelah Anda memposting perjalanan liburan Anda.

 

Tetap Disiapkan dan Dibebankan

Tetap Disiapkan dan Dibebankan

Akhirnya, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan menyimpan beberapa pengisi daya dan adaptor setiap saat. Kenangan dan informasi perjalanan yang paling indah akan hilang jika baterai ponsel Anda mati. Ponsel saat ini menggunakan jumlah data yang besar, sehingga Anda wajib memperhatikan diri Anda sendiri untuk memiliki pengisi daya cadangan di tempat setiap kali Anda melakukan traveling. Bahkan saat bepergian ke luar negeri, bawalah beberapa pengisi daya portabel yang membuat Anda tetap tenang. Tentunya Anda tidak ingin kehilangan foto-foto pedesaan Italia karena membiarkan ponsel Anda mati, bukan?

Itulah pembahasan mengenai 3 Cara Menggunakan Aplikasi Traveling Untuk Mengabadikan Kenangan Anda Bersama Pasangan yang patut untuk dicoba. Semoga bermanfaat ya

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya