10 Tempat Wisata Gratis Di Hong Kong Yang Harus Kamu Coba

Hong Kong adalah salah satu negara surganya belanja, hiburan dan juga pelabuhan lautnya yang alami yang sangat menyenangkan. Hong Kong harus menjadi salah satu destinasi wisata anda karena selain kekayaan pariwisata mereka, Hong Kong merupakan kota yang aman. Membahas liburan ke Hong Kong dengan hiburannya, pasti anda juga penasaran, tempat wisata mana saja yang bisa anda kunjungi tanpa merogoh kocek yang berjuta-juta atau bahkan bisa gratis.

Berikut adalah daftar tempat wisata gratis di Hong Kong yang tidak boleh dilewatkan:

 

1. The Big Budha

The Big Buddha Hong Kong. Photo : lajollamom.com

Mayoritas agama di Hong Kong adalah budha. Tian Tan Budha atau The Big Budha adalah patung Budha tertinggi yang tingginya mencapai 34 meter. Patung ini tepatnya berada di Lantau Island, pulau terbesar di Hong Kong yang terletak persis di mulut Sungai Mutiara.

 

2. Hong Kong Museum of Art

Hong Kong Museum of Art. Photo : Pixabay

Bagi anda pecinta seni, anda wajib mengunjungi tempat ini. Hong Kong museum of Art ini memanjakan mata anda dengan keindahan karya kelas dunia mulai dari foto, keramik, lukisan, kaligrafi dan juga patung. Museum ini selalu berganti tata letaknya untuk setiap pameran. Jangan sampai salah hari, karena museum ini gratis atau tanpa biaya masuk saat hari Rabu saja.

 

3. Bank of China Tower

Bank of China Tower. Photo : architectuul.com

Anda bisa menikmati keindahan gedung gedung pencakar langit yang sangat elok dan juga cantik maka anda harus mengunjungi Bank of China Tower ini. Anda juga bisa melihat betapa luasnya Victoria Harbor!

 

4. Hong Kong Heritage Museum

Hong Kong Heritage Museum. Photo : Fodors.com

Datang ke negeri orang, harus tahu sedikit banyak sejarahnya, bukan? Ya, tempat wisata gratis di Hongkong salah satunya adalah Hong Kong Heritage Museum. Tempat ini merekam betapa kayanya Hong Kong dengan sejarahnya, mainan tradisionalnya, kesenian, peninggalan budaya pop hingga artefak kuno khas Tingkok. Museum ini juga mengabadikan kisah bagaimana bergabungnya budaya Timur dan dan Barat, juga pengaruhnya terhadap perkembangan Hong Kong.

Baca Juga  Mau Berlibur ke King’s Palace Malaysia? Persiapkan Dulu Beberapa Hal Ini!

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya