Mau Berlibur ke King’s Palace Malaysia? Persiapkan Dulu Beberapa Hal Ini!

King’s Palace Malaysia merupakan sebuah tempat wisata istimewa di Malaysia. King’s Palace Malaysia merupakan istana dari Negri Jiran. Tempat tersebut dijadikan sebagai sebuah tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh setiap orang. Baik pengunjung lokal maupun asing memiliki hak yang sama untuk dapat menikmati tempat tersebut. King’s Palace Malaysia merupakan sebuah tempat wisata yang sudah berdiri cukup lama sejak tahun 1928. Namun, kokohnya bangunan tersebut membuat King’s Palace Malaysia masih layak dan kuat menampung ribuan pengunjung atau wisatawan yang ingin berwisata ke sana.

4 Hal Yang Harus di Persiapkan Sebelum Berwisata Ke King’s Palace Malaysia

Karena Malaysia memiliki iklim tropis di tambah lagi dengan bangunan King’s Palace Malaysia yang tidak memiliki tempat untuk berteduh, maka ada beberapa tips yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung ketika berwisata ke King’s Palace Malaysia.

 

1. Pelindung diri

Siapkan pelindung diri seperti topi ataupun payung. Photo. Photo : Pixabay

Seperti yang sudah diterangkan di awal bahwa bangunan King’s Palace tidak memiliki tempat untuk berteduh. Jadi, bisa dibayangkan bahwa di dalam bangunan tersebut pasti terdapat area-area terbuka yang cukup banyak. Selain itu, anda juga tidak akan menemukan tumbuhan atau pepohonan di di dalamnya. Baik di dalam maupun di luar bangunan tersebut sama sekali tidak ada tempat yang dapat digunakan untuk berteduh ketika panas maupun hujan. Oleh sebab itu, ketika anda berwisata ke King’s Palace Malaysia, sebaiknya anda membawa payung atau pelindung kepala seperti topi atau payung, sehingga wisata anda anda di tempat tersebut tetap nyaman.

 

2. Menentukan waktu yang tepat

Menentukan waktu yang tepat. Photo : Pixabay

Mengunjungi tempat wisata yang satu ini membutuhkan perhitungan waktu yang tepat. Hal ini disebabkan karena King’s Palace Malaysia merupakan tempat wisata yang agak berbeda dengan tempat lainnya. Jika di tempat wisata lain, dapat mudah ditemui jejeran penjual yang menyediakan kebutuhan yang berkaitan dengan pengunjung atau wisatawan. Lain halnya dengan tempat istimewa yang satu ini. Saat berwisata ke King’s Palace Malaysia, anda harus mempersiapkan sendiri segalanya karena tidak ada penjual payung atau sun block sebaiknya pilih waktu antara pagi atau sore hari. Berwisata pada waktu tersebut tidak akan membuat tubuh mudah lelah dan terbakar. Selain itu, anda tidak perlu repot-repot membawa payung atau menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari teriknya sinar matahari.

Baca Juga  Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Tokyo Jepang Untuk Mengisi Waktu Liburanmu

 

3. Jangan lupa untuk membawa minuman

Jangan lupa untuk membawa minuman. Photo : Pixabay

Setiap wisata yang dilakukan oleh setiap orang tentunya membutuhkan tenaga yang fit untuk dapat menikmati tempat wisata yang dikunjunginya. Begitu pula dengan berwisata ke King’s Palace Malaysia. Di tempat tersebut tidak terdapat penjual makanan atau minuman. Sebaiknya, anda selalu membawa minuman atau suplemen yang dapat menambah energi anda ketika sedang berwisata di tempat tersebut.

 

4. Pilih jenis transportasi yang tepat

Pilih jenis transportasi yang tepat. Photo : Pixabay

Jika anda sudah berada di pusat kota Malaysia atau Kuala Lumpur maka anda dapat mudah menemukan King’s Palace Malaysia. Pertama, anda dapat menggunakan hop on bus dari pusat Kota Malaysia. Selain itu, anda juga dapat menggunakan taksi atau persewaan mobil yang dapat mengantar anda berwisata ke King’s Palace Malaysia dengan cepat dan mudah. Harga yang ditawarkan ketika memilih menggunakan taksi cukup terjangkau sekitar 10 hingga 15 ringgit.

Itulah beberapa tips yang dapat membantu anda ketika berkunjung di King’s palace Malaysia yang memiliki kubah-kubah emas yang indah. Jangan lupa untuk menyiapkan budget anda untuk mencicipi sajian kuliner dan membawa oleh-oleh dari Negara tersebut. Selamat berwisata!

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya