Liburan Ke Malang, Yuk Atur Sendiri Liburan Mu

Liburan ke Malang merupakan salah satu destinasi buat kamu. Apalagi kalau kamu merupakan seorang traveller yang memang menyukai wisata alam yang bisa membantu kamu refresh dari dunia pekerjaan.

Buat kamu yang memiliki rencana liburan ada baiknya mencoba liburan ke Malang. Bisa sama keluarga ataupun pasangan kamu. Ga da ruginya loh, karena Malang memiliki berbagai macam tujuan yang lengkap yang tidak bisa kamu kunjungi hanya dalam satu hari saja.

Malang adalah kota yang masih menjadi bagian dari Provinsi Jawa Timur. Kota ini wajib dikunjungi karena memiliki suasana yang fresh dan menarik. Gedung – gedung peninggalan kolonial Belanda banyak berada di sudut-sudut kota. Tak hanya itu wisata alam, kamu juga  bisa menikmati berbagai macam wisata edukasi dan seni.

Beberapa tempat wisata Malang yang menarik adalah :

1. Pantai Balekambang

Liburan Ke Malang

Pantai Balekambang. Photo : Vebma.com

Pantai yang terletak di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Malang ini khas dengan adanya sebuah pulau kecil yang menghadap ke lautan yang mirip dengan tanah lot. Didalam pantai ini juga ada sebuah pura kecil untuk pemujaan. Selain itu pantai ini memiliki pasir putih dan gelombang air yang cukup besar. Di destinasi ini kamu bisa mengikuti permainan flying fox juga wahana lainnya.

 

2. Mata Air Sumber Sirah

Mata air Sumber Sirah yang jernih. Photo : nginepmana.com

Di lokasi ini traveller bisa menikmati keindahan mata air yang sangat jernih dan menyegarkan. Dan yang paling asik kamu bisa snorkling, karena mata air ini merupakan kolam air tawar yang menampilkan keindahan bawah airnya.

 

3. Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo. Photo : piknikasik.com

Buat kamu yang suka berpetualang, air terjun Coban Rondo bisa menjadi pilihan. Air Terjun yang memikat ini terletak didaerah Coban Rondo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujun, Kabupaten Malang. Selain dapat menikmati air terjun, sobat bisa juga menikmati alam dengan melakukan kegiatan kegiatan lainnya seperti kamping, bermain kano, paralayang, ataupun kegiatan ekstrem seperti arung jeram dengan mengikuti arus air yang sangat deras.

Baca Juga  Manfaat Traveling Bagi Kesehatan Tubuh dan Pikiran

 

4. Omah kayu

Swafoto di Omah Kayu. Photo : piknikasik.com

Omah Kayu merupakan salah satu destinasi hits yang ada di Malang. Di lokasi ini kamu bsia menikmati alam dan berswa foto bersama teman – teman di spot – spot yang hits. Omah Kayu berada di kawasan Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu. Ingin foto lebih keren lagi, kamu bisa berfoto di rumah pohon yang dibangun di ujung jurang dengan pemandangan kota di bawah dan pohon pinus di sekelilingnya.

Jika kamu memang ingin ke Malang tahun ini, ada baiknya segera atur sendiri liburanmu. Mulailah berburu mencari tiket pesawat dan hotel yang murah untuk melakukan perjalanan ke destinasi menarik ini. Dari pengalaman tim duniabackpacker.net, kalau memesan tiket dan booking hotel secara terpisah harganya menjadi lebih mahal. Kamu bisa buktikan sendiri dengan mencoba booking hotel dan tiket secara terpisah. Jadi agar biayanya tidak mahal bagaimana ?

Liburan Ke Malang – Awal

Memesan jauh hari menggunakan Traveloka

Awalnya, duniabackpacker.net coba – coba mencari harga termurah untuk ke Malang. Cara pertama yang kami gunakan adalah dengan memesan pesawat dan booking hotel secara terpisah. Namun harga yang ditawarkan cukup lumayan, sehingga akhirnya kami mencari 3 – 4 penyedia jasa travel lainnya. Sampai kami menemukan pemesanan tiket+hotel sebagai 1 paket di Traveloka. Karena penasaran akhirnya kami mencoba memesan produk tersebut, dan hasilnya wow ! harga yang ditawarkan jauh berbeda dengan cara pemesanan kami sebelumnya.

Pilih jadwal keberangkatan dan booking hotel dalam paket pesawat+hotel

Dan setelah kami lihat detail dengan seksama, pesan paket pesawat+hotel secara bersamaan lebih hemat dibanding dengan memesan terpisah, bahkan hematnya bisa sampai 20% tanpa kode promo apapun. Ini membuat kami terkejut, apalagi ketika mau membayar, harganya jauh lebih murah sehingga tanpa ba bi bu lagi, kami segera memesannya.

Harga paket pesawat+hotel lebih murah dari pada memesan secara terpisah

Dari pemesanan tersebut ada beberapa poin positif yang kami ambil dalam pemesanan tersebut. Mulai dari pemesanan yang lebih mudah dan singkat, hingga harganya yang lebih murah dibandingkan dengan memesan tiket & hotel secara terpisah. Keuntungan lainnya ketika memesan paket ini pembayarannya jauh lebih gampang. Bisa menggunakan ATM, Debit, atau bisa melalui Indomaret atau Alfmart.

Baca Juga  Liburan Seru Ke Taman Bunga Terindah di Dunia

Liburan Ke Malang – Akhir

So bagaimana ? dari pengalaman duniabackpacker.net ada baiknya kamu mencoba memesan paket pesawat hotel Traveloka. Kamu bisa atur sendiri kapan kamu akan berliburan dan kamu juga bisa tentukan durasinya. Jadi siap donk berlibur ala duniabackpacker.net.

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya