Kota Romantis di Dunia yang Akan Membuat Liburan Bulan Madu Tak Terlupakan

Cinta selalu membuat kalbu seseorang menjadi – jadi. Segala hal yang berkaitan dengan cinta selalu menjadi lebih menari dan indah untuk diungkapkan. Semua orang merasakan sesuatu bernama cinta karena perasaan tersebut adalah anugerah yang terdapat di setiap hati manusia. Untuk melengkapi suasana percintaan anda dengan orang yang anda sayangi, tak ada salahnya anda mempertimbangkan salah satu dari 5 kota romantis di dunia ini sebagai alternatif tempat liburan, berwisata atau untuk melaksanakan bulan madu anda. Sebagian besar orang juga memanfaatkannya sebagai tempat untuk merayakan ulang tahun pernikahannya. Menjajaki tempat romantis memang selalu membuat diri kita merasa nyaman, hampir semua tempat yang romantis memiliki penduduk yang ramah sehingga meningkatkan keamanan dan kenyamanan kita selama berkunjung.

 

Yuk Intip Kota Mana Saja di Dunia yang Paling Romantis Untuk Bulan Madu

 

1. Florence Italia

Florence Italia

Italia tak hanya terkenal dengan Sensasi rasa spaghettinya. Banyak orang menjuluki Italia sebagai salah satu negara dengan banyak kota romantis di dunia. Florence adalah yang paling sering dikunjungi oleh pasangan baru dan pengantin baru. Banyak film dan buku buku dengan genre romantis yang menggunakan Florence sebagai latar dan setting utamanya. Hal ini dikarenakan keistimewaan Florence yang tidak dimiliki oleh kota-kota lain di dunia. Bangunan-bangunan tua yang terkenal adalah buatan tangan dari Michelangelo dan Botticelli.

 

2. Paris

Menara Eiffel Di Paris.

Siapa yang tidak kenal dengan Paris? Kota yang terletak di negara Prancis ini memiliki pesona yang luar biasa. Suasana tenangnya membuat Paris menjadi salah satu kota simbol cinta di dunia. Paris juga dihiasi dengan sebuah monumen khas dan tersohor yaitu Eiffel. Menara ini sempat menjadi salah satu keajaiban dunia pada beberapa dekade lalu. Lingkungan romantis di Paris juga membuat kota ini memiliki spot menarik seperti Seine, kedai kopi romantis, Champs Elysees dan sebagainya.

Baca Juga  Kira-kira Seperti Ini Jika Taman Berubah Menjadi Danau

 

3. Roma

Pancuran Trevi di Roma

Anda pasti pernah mengatakan bahwa ada banyak jalan menuju Roma. Hal itu disebabkan karena pada jaman dahulu Roma terkenal sebagai tempat yang representatif untuk belajar. Selain sebagai tempat belajar, Roma juga merupakan salah satu kota romantis di dunia yang cukup terkenal. Di kota tersebut anda bisa menemui banyak pancuran khas yang terdapat di setiap sudut kota.

 

4. Lisbon

Pemandangan Kota Lisbon

Lagi-lagi sebuah kota yang penuh dengan arsitektural kuno menjadi salah satu nominasi dalam kota romantis yang terbaik. Lisbon memiliki keunikan tersendiri melalui cita rasa kuno yang disematkan dalam hampir setiap bangunannya. Di Lisbon ada sebuah bukti yang biasa digunakan oleh penduduk atau wisatawan untuk melihat keseluruhan isi kota. Dari sana anda bisa melihat bangunan keramik, desain batu-batu, hingga macam-macam piazza indah yang bisa anda nikmati pemandangannya.

 

5. Praha

Kota Praha

Praha menjadi alternatif destinasi kota romantis di dunia karena arsitekturnya. Tempat ini dilengkapi oleh berbagai sentuhan arsitektur kuno yang memberikan suasana romantis dan atmosfer kehangatan bagi setiap pasangan yang berkunjung. Ada salah satu bangunan bernama Benteng monumental Old Town Square. Ada pula jembatan paling romantis di dunia yang sering dikunjungi bernama Charles Vridge. Beberapa bangunan arsitektural lain juga tak kalah menariknya. Salah satunya adalah jam astronomi dengan bunyi lonceng khas yang telah berusia 600 tahun.

Selain 5 kota tersebut, masih ada banyak kita yang termasuk di dalam kota romantis di dunia. Beberapa yang juga cukup tersohor antara lain Wina, Seville (Spanyol), Buenos Aires, Marrakech Maroko serta Venesia. Mengunjungi kota-kota tersebut bagaikan mengunjungi negeri yang selama ini kita impikan. Tentu akan lebih berkesan jika kita mengunjunginya dengan orang yang kita sayangi. Lalu, apakah di Indonesia ada kota romantis? Akan kita bahas di cerita backpacker selanjutnya.

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya